Home Top Ad

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Share:
Bagi Anda yang masih pemula dan belum mengetahui cara mendapatkan uang dari internet, kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik. Tidak perlu khawatir karena di sini Anda akan sangat dimanjakan meskipun sebagai pemula.

Dan Berikut adalah bebrapa cara Menghasiilkan uang dari internet:

1.Blogging


 Dengan Blogging, Anda bisa meraup keuntungan yang lumayan. Ini bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang paling mudah. Dengan menyediakan konten berharga secara reguler, Anda menarik prospek terhadap seseorang yang berpikiran tertarik dengan informasi dan produk yang terkai dengan niche Anda.
Anda telah menyediakan konten gratis yang berguna. Mereka datang untuk mengetahui, menyukai, dan mempercayai tulisan Anda.

Memang diperlukan kerja keras dan ketekunan di dalamnya namun jika Anda berhasil maka keuntungan yang Anda dapatkan tiada batas. Blogging sendiri mempunyai kelebihan yaitu tidak memiliki resiko apapun jadi tidak perlu takut mencoba menjadi blogger.

Namun blogging juga tidak dapat dilakukan secara instan karena membuat sebuah blog adalah bagi mereka yang hobi. Untuk membangun website ada tahapan-tahapan yang harus dipelajari agar' menjadi seorang blogger yang professional.
dan bagi kalian yang ingin tau bagimana cara lengkap membuat blog berikut vidionya:

2.YouTube

Perkembangan YouTube di Indonesia bisa dibilang sangat pesat. Jejaring sosial berbagi video ini ternyata juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang cukup populer.

Anda hanya tinggal membuat channel YouTube kemudian membuat konten yang menarik dan mengunggahnya.

Akan tetapi, Anda harus mengunggah video di YouTube secara konsisten. Buat jadwal sehingga Anda bisa membangun audiens.

 Pastikan untuk mendeskripsikan konten secara khusus dalam deskripsi video Anda. Pastikan video Anda berkualitas baik dan berisi konten bagus yang akan dinikmati audiens Anda. Itu tidak berarti Anda memerlukan kamera mewah, Anda juga bisa menggunakan smartphone.
Jangan lupa tuliskan Twitter, Instagram atau sosial media Anda yang lain ke daftar pemasaran Anda. Anda bahkan dapat berbagi video di media sosial atau menyematkannya di blog atau situs web Anda.

Pastikan Anda menanggapi komentar pemirsa, buat Anda terlibat untuk menciptakan penggemar. Monetisasi dengan mengizinkan YouTube menyertakan iklan di video Anda.

 Saat pemirsa mengeklik iklan, Anda dibayar (Anda membaginya dengan Google). Semakin banyak views makaakan lebih banyak pendapatan untuk And
bagi yang mau tau cara mendaftar youtube berikut adalah vidionya:





No comments